Jumat, 13 April 2012

Pengalaman Tak Terlupakan

Kemarin Senin 12 April 2012 adalah hari yang mungkin sulit saya lupakan. Pasalnya di hari tersebut adalah hari dimana saya mendapat pengalaman yang mungkin cukup menegangkan dan sulit di lupakan. yaitu : terjebak di dalam lift.

Ceritanya dimulai ketika saya akan pulang kuliah. Saat itu kegiatan perkuliahan sudah selesai, sehingga saya memutuskan untuk pulang. Saat itu saya menggunakan lift bersama beberapa teman saya untuk turun ke lantai dasar. Namun ketika lift tersebut berada di pertengahan lantai 4 dan 5, mendadak lift tersebut tidak bergerak.

Yang aneh . listrik di dalam lift tersebut tidak padam yang menunjukkan bahwa lift "mati" dalam keadaan menyala. Kontan saja teman saya yang berada di dalam lift tersebut panik dan juga ketakutan. Saya sempat berpikir bagaimana kalau tidak ada yang menolong? Untungnya teman saya memiliki pulsa dan menghubungi teman saya yang sudah di lantai dasar untuk meminta bantuan. Setelah terjebak di dalam lift hampir selama lima menit akhirnya, ahli reparasi lift datang dan membuka pintu lift dari luar sehinga kami bisa keluar dan selamat tanpa ada satupun yang cedera.

Sungguh pengalaman menegangkan yang akan sulit dilupakan bagi saya.

Tidak ada komentar: